Sunday, February 21, 2016

KU DITANGANMU


Tuhan adalah terang dan keselamatanku,
kepada siapakah aku harus takut ?
Tuhan adalah benteng hidupku,
terhadap siapakah aku harus gentar ?

Dengarlah, ya Tuhan, seruan yang kusampaikan,
kasihanilah aku dan jawablah aku.
WajahMu kucari, ya Tuhan
seturut firmanMu, "Carilah wajahKu."

Jangan menyembunyikan wajahMu dari padaku,
Janganlah menolak hambaMu ini dengan murka.
Engkaulah pertolonganku, ya Allah penyelamatku,
Janganlah membuang aku, dan janganlah meninggalkan daku.

Sungguh, aku percaya akan melihat kebaikan Tuhan.
Aku percaya kepadaMu, Tuhanlah pengharapanku.
Tuhan padaMu ku berserah, dan mengharap kerahimanMu.

ku di tanganMu, ku di hatiMu,
di pikiranMu, di rencanaMu,
tak pernah ku sendiri.

ku di tanganMu, ku di hatiMu,
di pikiranMu, di rencanaMu,
tak pernah ditinggalkan.
Amin.


No comments:

Post a Comment