Sunday, February 7, 2016

Field Trip ke Kampung Maen Cibubur


Pagi itu, tanggal 25 November 2014 Gaby bangun tidur dengan bersemangat. Dia takut ketinggalan bus rombongan sekolahnya yang akan mengadakan Field Trip ke Kampoeng Maen Cibubur.
Dress codenya baju merah dan celana pendek selutut ( disarankan yang sudah sedikit usang / jangan yang masih bagus, sebab akan kotor ketika main-main di lumpur ).
Sampai di sekolah, sambil menunggu keberangkatan, mama sempat fotoin Gaby dan teman dekatnya ( Tanisha ). Setelah itu mama dan dede menunggu Gaby sampai busnya berangkat.
Saat sore hari, mama jemput Gaby kembali di sekolah. Saat itu mama dan dede menuggu lebih dari 2 jam di sekolah, sebab katanya rombongan bisnya terjebak macet. Sampai-sampai mama ngga bisa antar dede les mandarin karena mamanya harus tungguin cie-cie Gaby yang belum juga tiba di sekolah. Mama sudah deg-degan aja nunggunya, takut terjadi apa-apa sama Gaby, sebab baru pertama kali itu Gaby pergi jauh-jauh tanpa ditemani mama dan papa.
Setelah bus rombongan yang membawa Gaby tiba di sekolah, lega rasanya perasaan mama. Pas mama lihat Gaby turun dari bus, langsung Gaby kasih lihat topi caping ini ke mama hasil kreasi Gaby. Topinya sampai sekarang masih mama simpan. Ma love Bie.


No comments:

Post a Comment