Friday, February 26, 2016

Cie, dede kangen nonton bareng cie-cie Gaby


Hari ini, Jumat 26 Februari 2016, adalah hari ke 163 Gaby pergi meninggalkan kami. Sejak kepergian Gaby, dedenya jadi lebih suka nonton TV di kamar. Padahal biasanya saat ada cie-cie Gaby, mereka berdua nonton TV di ruang tamu. Tontonan favorit mereka adalah "Disney Junior." Channel itu tidak boleh diubah-ubah sama sekali oleh mereka.

Pagi ini, entah mengapa Chelsea mau nonton di ruang tamu. Setelah mama hidupkan TVnya dan mencari channel Disney Junior, Chelsea duduk di kursi tempat biasa dia duduk. Lalu chelsea berkata kepada omanya "Ama ini bangku cie-cie ngga boleh didudukin. Taroin dong fotonya cie-cie disini, biar cie-cie bisa nonton bareng dede." Biasanya posisi duduk mereka memang seperti itu. Duduk bersebelahan, tertawa bareng, bercanda bareng. Kalau ada acara Hi Five, pasti cie-cie Gaby bangkit berdiri dan menari di depan TV mengikuti gerakan tokoh-tokoh Hi Five di TV. Biasanya Chelsea juga mengikuti tingkah laku cie-cienya dan ikut menari juga di depan TV.

Sekarang, setelah cie-cie Gaby ngga ada lagi di samping Chelsea, dia hanya duduk saja dan menonton TV tanpa suara. Sesekali ia tersenyum kalau filmnya lucu. Di foto ini Chelsea memakai baju cie-cie Gaby. Hampir semua baju cie-cie gaby sudah pas dipakai oleh Chelsea.

Cie-cie Gaby, walaupun cie-cie sudah ngga ada lagi di tengah-tengah kami, tapi cie-cie selalu ada di hati kami. Semoga kelak kita berkumpul kembali dalam kebahagiaan abadi yah cie. Semoga dede juga bisa jadi anak yang baik seperti cie-cie Gaby, supaya bisa masuk surga juga.

Happy selalu di surga yah cie. God bless you always in Heaven. We love you forever cie.


No comments:

Post a Comment