Thursday, January 28, 2016

Pertama Kali BERMIMPI BERTEMU GABY




Saya mau sedikit sharing mengenai keajaiban mimpi saya.
Hari ini tgl 29 Desember 2015, adalah hari ke 104 Gaby pulang ke rumah Bapa.
Pagi ini seperti biasa saya berdoa sebelum subuh dan tidur kembali setelah selesai berdoa. Tapi hari ini berbada dengan hari-hari sebelumnya. Selama 104 hari saya selalu berharap dapat bertemu Gaby dalam mimpi dan dapat melihat ia tersenyum pada saya, namun tidak pernah terjadi.
Baru pagi ini saya terbangun dan langsung menangis mengingat mimpi itu, mungkin terharu atau apa saya ngga bisa menjelaskannya dengan kata-kata. Dalam mimpi saya barusan, Gaby memakai baju seragam sekolahnya batik biru ( seragam yang setiap hari dia pakai ke sekolah bahkan di pagi sebelum kepergiannya ). Gaby terlihat rapi dengan rambut dikuncir 2 kiri kanan ( saya juga tidak tahu siapa yang sudah bantu Gaby menguncir rambut disana ).
Gaby berbicara face to face kepada saya “Mama, papa, ama, Bibie tuh ada disini. Bibie bisa lihat mama, papa, ama disini. Mama, papa, ama memang ga bisa liat Bibie, tapi Bibie ada. Kalau mama, papa, ama inget sama Bibie, Bibie ada. Bibie tau mama, papa, ama selalu inget sama Bibie. Cuma dede yang ga inget sama Bibie.” Setelah itu saya cium pipinya sama seperti saat terakhir di pagi sebelum kejadian tenggelam saat mengantarnya sekolah.
Dan tadi dalam mimpi itu saya lihat Gaby memakai sandal baru yang belum pernah sy belikan selama dia hidup di dunia.
Gaby mau bilang kepada saya, papa dan amanya kalau dia itu ada dan selalu hidup di hati kami setiap kali kami mengingatnya. Dan dia tahu kami selalu mengingat dan menyayanginya.
Mimpi itu begitu nyata terutama saat saya mencium pipi Gaby. Pipi yang sama seperti yang selama ini sering saya cium. Tidak ada yang berubah dari Gaby dan saya yakin itu benar-benar Gaby.
Terima kasih Tuhan untuk mimpi indah saya hari ini bersama Gaby. Semoga kami semakin kuat melangkah ke depan dengan Gaby yang selalu ada di hati kami. Amin.

No comments:

Post a Comment