Thursday, January 28, 2016

Kenangan Sabtu Pagi sebelum Les Mandarin



Setiap Sabtu pagi jam 09.00 - 12.15 adalah jadwal les Mandarin Gaby. Biasanya jam segini kami sudah jalan sebab sebelum les Gaby temenin mama ke pasar. Gaby nanti yang pilih sendiri mau dimasakin sayur apa. Biasanya yang dia pilih ikan, kembang tahu, ayam kampung, sayur asem, katuk. Setelah itu Gaby jajan kue dan es susu kacang.

Dan buat bekal makanan les Gaby minta dibeliin nasi uduk di pasar itu atau nasi tim. Jadi setelah kepergian Gaby, saat saya ke pasar, banyak yang heboh saat sy bilang itu yang tenggelam Gaby. Penjual kue sampai penjual nasi uduk di pasar itu sampai jerit2 saking histerisnya. Bukan itu saja. Teman2 les Mandarinnya juga tidak percaya setelah lao shi menjelaskan kalau Gaby sudah tidak ada lagi karena tenggelam. 

Dokter Spesialis Anak yang menangani Gaby sejak lahir juga tidak kalah kagetnya. Teman sekolah minggunya juga ngga percaya kalau Gaby sudah meninggal. 

Walaupun baru berumur 8 tahun banyak orang yang sudah kenal sama Gaby. Semua Guru dan Kepala Sekolah TK Gaby di sekolah lamanya datang ke rumah duka. 

Beberapa guru lesnya juga datang ke rumah duka. Mereka bilang Gaby anak yang baik, pintar dan sehat. Itulah kesan orang-orang terhadap Gaby.

Foto di atas ini diambil Sabtu siang 5 September 2015 setelah Gaby pulang les mandarin.

No comments:

Post a Comment