Thursday, March 3, 2016

Seorang Teman Facebook Kembali Bermimpi Tentang Gaby

Mimpi itu adalah sebuah misteri. Tidak ada yang bisa memahami secara pasti mengenai arti dari sebuah mimpi, hanya sebatas "tafsiran" saja. Yang penting berpikir positif saja. Kalau mimimpikan hal-hal yang indah, biarlah hal-hal indah dalam mimpi itu juga membuat hidup kita semakin indah.

Hari ini, Kamis, 3 Maret 2016, kembali seorang teman fb saya menyapa dan menginfokan kepada saya tentang mimpinya semalam. Mimpi itu tentang Gaby.


Sudah hampir 6 ( enam ) bulan berlalu setelah kepergian Gaby, namun masih terus berdatangan info dari teman-teman fb yang bermimpi tentang Gaby. Begitu pula dengan saya, terkadang saya juga suka memimpikan Gaby. Kadang mimpinya begitu jelas dalam ingatan saya, namun terkadang agak kabur.

Berikut ini adalah mimpi seorang teman fb saya tentang Gaby :







Semoga mimpi ini merupakan pertanda suatu kabar baik, dan memberikan penghiburan untuk kami sekeluarga. Amin.

Happy ya ya ya
Happy ye ye ye
Saya senang jadi anak Tuhan
Siang jadi kenangan
Malam jadi impian
Cintaku semakin mendalam.


No comments:

Post a Comment