Saturday, March 12, 2016

Mama Bermimpi Gaby Tersenyum di Dalam Gereja

Thanks ya Bie hari ini Bibie akhirnya hadir lagi dalam mimpi mama. Di hari ke 178 ini, dalam mimpi, mama lihat Bibie sedang berdiri sendirian di dalam sebuah gereja yang megah.
Dalam mimpi tadi, mama seperti berada pada posisi melayang ( tidak menapak lantai ). Jadi posisi mama melihat Bibie, membentuk sudut 45 derajat lebih tinggi dari posisi Bibie berdiri, tapi dalam jarak yang cukup jauh, karena gereja itu sangat besar. Bibie pun sepertinya tidak menyadari kehadiran mama di gereja itu.
Gereja itu kosong, tidak ada orang lain di dalamnya selain Bibie. Bibie berdiri menghadap altar sambil tersenyum. Bibie mengenakan dress pink yang sama persis dengan yang Bibie pakai saat di peti jenazah.
Posisi Bibie berdiri persis di tengah-tengah gereja ( tidak terlalu depan dan tidak terlalu belakang ). Plafon gereja itu sangat tinggi dengan jendela-jendela besar yang full ornamen. Gereja yang sangat indah yang belum pernah mama masuki selama ini. Setelah itu mama terbangun. Bagi mama, ini adalah mimpi yang indah. Happy terus ya Bie di surga...GBU

No comments:

Post a Comment