Thursday, March 10, 2016

Mimpi dari Kedua Teman fb yang Berkaitan Dengan Kehidupan Nyata Gaby

Setiap selesai berdoa, saya selalu memeluk dan berbicara kepada foto Gaby "Bie, mama sayang Bibie. Bibie happy-happy ya di Surga. Kalo kangen sama mama, Bibie ngimpiin mama aja ya."
Tapi akhir-akhir ini saya tidak pernah memimpikan Gaby, justru Gaby hadir dalam mimpi dua orang teman fb (dalam dua hari berturut-turut), dimana mimpi itu ada keterkaitannya dengan kehidupan nyata yang terjadi saat ini maupun kehidupan nyata saat Gaby masih hidup di dunia ini.

Selasa, 8 Maret 2016 ( kepergian Gaby di hari ke 174 ), seorang teman fb kembali menyapa saya dan menyampaikan mimpinya tentang Gaby. Berikut mimpinya :




Dalam mimpi itu Gaby menyanyikan lagu dengan lyrik awal "Mama, I love you forever." Kata-kata yang selalu saya ucapkan pertama-tama di depan foto Gaby, setelah saya selesai berdoa adalah "Mama sayang Bibie." 
( Gaby seperti membalas sapaan sayang dari saya, sama seperti saat Gaby masih hidup. Kalau saya bilang "Mama love Bibie." Gaby pasti akan langsung menjawab "Bibie love mama." )

Dalam mimpi itu, lyrik di akhir nyanyian Gaby berbunyi "Tuhan menyatukan kita." Kata-kata itu juga saya ucapkan di depan foto Gaby setelah selesai mendoakannya "Bie, tungguin mama ya. Nanti kita pasti akan ketemu lagi. Setiap hari mama berdoa sama Tuhan, supaya kita bisa ketemu lagi kalau mama meninggal nanti."

Isi lyrik lagu dalam mimpi diatas, kalau dihubung-hubungkan, seperti jawaban dari kata-kata saya yang sering saya ucapkan di depan foto Gaby. 

Apa itu artinya Gaby bisa melihat dan mendengar saya ? 
Apa benar bahwa orang yang telah meninggal bisa melihat orang yang masih hidup ?
Jawabannya hanya bisa dipastikan saat kita sendiri sudah mengalami kematian itu sendiri.

Positive thinking saja terhadap mimpi yang sepertinya hanya sekedar bunga tidur, namun terkadang memiliki makna di dalamnya. 


Keesokan harinya, Rabu, 9 Maret 2016, kembali seorang teman fb memberikan informasi kepada saya tentang mimpinya dibawah ini :







Dalam mimpi diatas Gaby menyanyikan lagu dengan lyrik yang sesuai dengan keadaan yang dialaminya, dan menggunakan keyboard. 

"Bie, apa Bibie tahu ya kalo sekarang mama lagi les keyboard dan piano pop ? 
Apa Bibie mau bilang ke mama kalo mama ngga perlu nyesel belum sempat lesin Bibie piano karena sekarang di Surga Bibie sudah bisa memainkannya ? 
Bibie....Tuhan luar biasa ya Bie. Sepertinya hubungan kita yang terputus di dunia ini, tetap dipersatukan oleh Tuhan lewat doa dan lewat mimpi-mimpi.


Walau Ku Tak Dapat Melihat


Ku sadar, tak semua
Dapat aku miliki di dalam hidupku,
Hatiku percaya
Rancangan_Mu bagiku adalah yang terbaik,

Walau ku tak dapat melihat
Semua rencana_Mu Tuhan
Namun hatiku tetap memandang padaMu,
Kau tuntun langkahku

Walau ku tak dapat berharap
Atas kenyataan hidupku,
Namun hatiku tetap memandang pada_Mu,
Kau ada untukku.



No comments:

Post a Comment