Sunday, March 20, 2016

Mimpi Seorang Teman fb Setelah Peziarahanku ke 9 Gua Maria

Siang hari ini, Sabtu 19 Maret 2015, saya kembali mendapat sapaan dari seorang teman fb. Beliau bercerita mengenai mimpinya semalam tentang Gaby.




Beliau mengatakan bahwa dalam mimpinya itu ia melihat Gaby dengan sangat jelas dan ia seperti mendapat dorongan yang kuat untuk menceritakan minpinya itu kepada saya. Berikut mimpinya :








Pada tanggal 14 - 16 Maret 2016 ( Senin - Rabu ) kemarin saya melakukan ziarah pribadi ke 9 Gua Maria di wilayah Keuskupan Agung Jakarta dan sekitarnya untuk mendoakan ketenangan arwah Gaby sekaligus mendoakan kasus Gaby agar mencapai titik terang. Saya mohon doa restu dari Bunda Maria, agar senantiasa mendoakan dan melindungi kami dalam memperjuangkan kasus Gaby ini.

Lalu pada hari Jumat malam, 18 Maret 2016, seorang teman fb memimpikan Gaby sedang berada di pangkuan seorang "Ibu", namun dalam mimpi itu wajah "Ibu" itu tidak terlihat jelas. Namun beliau yakin kalau "Ibu" itu bukan saya ( bukan mama Gaby ). Saya langsung menarik kesimpulan kalau yang memangku Gaby dalam mimpi teman fb itu adalah "Mama Surgawi" yaitu Bunda Maria. Dikatakan juga dalam mimpi itu, Gaby dipangku dengan gaya seperti Bunda Maria memangku Yesus ( seperti simbol patung Pieta ).

Waw....banyak sekali keajaiban yang Tuhan tunjukkan kepada saya lewat mimpi dari teman-teman facebook, dimana mimpi teman-teman semua sangat menguatkan saya. Semua mimpi tentang Gaby yang telah teman-teman ceritakan kepada saya seolah-olah adalah jawaban atas doa-doa saya.

Saya kagum dengan cara Tuhan menghibur hati saya. Apa yang tidak pernah saya pikirkan, itulah yang Tuhan sediakan bagi saya.

Awalnya, Tuhan telah menolong saya dengan memampukan saya untuk mengetik semua tentang Gaby dengan ide-ide penulisan yang selalu saya dapatkan ketika saya berdoa. Lalu secara ajaib Tuhan mengundang teman-teman fb untuk membaca semua tulisan saya yang tidak ada habisnya.
Saya pun bingung kenapa saya bisa sanggup menulis semua itu secara lengkap. Kekuatan itu seperti bukan berasal dari diri saya.

Saya hampir tidak pernah meng-add teman lewat fb, tapi begitu banyak teman yang meng-add saya di fb setelah saya menulis dan terus menulis. Saya paham benar, kalau tidak ada teman-teman yang setia membaca fb saya, sebanyak apapun tulisan-tulisan saya, tidaklah berarti apa-apa.

Saya bahagia telah dikasihi Tuhan sedemikian rupa. Thanks God for everything.

Saya juga sangat berterima kasih kepada teman-teman khususnya teman fb, atas perhatian, simpati, support, doa dan kesetiaan teman-teman semua dalam membaca dan mengikuti kisah-kisah Gaby di setiap tulisan-tulisan saya.

Walaupun kita tidak saling mengenal, tapi teman-teman semua begitu peduli kepada kami. Banyak pula dari teman-teman yang memiliki keyakinan / iman kepercayaan yang berbeda dengan saya, namun teman-teman tetap peduli dan menghargai perbedaan keyakinan diantara kita. Semua itu bisa terjadi hanya karena Kebesaran Tuhan. GBU All.

Saat ini saya sedang membayangkan betapa bahagianya Gaby berada dalam pangkuan Tuhan Yesus dan Bunda Maria, bercanda tawa dan penuh suka cita di Surga.

Untuk mengiringi kebahagiaan Gaby di Surga bersama Tuhan Yesus dan Bunda Maria, saya mempersembahkan lagu ini dari dunia ini. Semoga Tuhan Yesus, Bunda Maria dan Gaby bisa mendengarnya dari Surga. Semoga kelak saya juga bisa ikut ambil bagian dalam kebahagiaan abadi di Surga bersama Bapa, Putra, dan Roh Kudus, serta Bunda Maria. Amin.


No comments:

Post a Comment