Friday, March 4, 2016

Tuhan Memulihkan Nama Baik Gaby


Kemarin mama memandang foto Bibie ini yang mama pasang di kamar.
Pikiran mama melayang kembali ke peristiwa saat Bibie tenggelam di sekolah, yang membuat Bibie ngga bisa ketemu mama lagi.
Mulai dari sedihnya harus kehilangan anak mama tersayang, sampai kepada berita-berita di berbagai media (khususnya TV) yang terlihat memojokkan Bibie, terlebih berita fitnah bahwa Bibie mengidap penyakit tertentu.
Waktu mama dengar berita itu dari orang-orang dan temen-temen mama papa, hati semakin perih.
Mama tersungkur di hadapan Tuhan.
Mama mohon pertolongan Tuhan dalam setiap doa mama "Anak saya sudah jadi korban Tuhan, saya tahu itu bukan kesalahan anak saya, saya tahu anak saya berhati tulus, semoga ketulusannya tidak menjadi sia-sia. Jangan biarkan nama baik anak saya teraniaya Tuhan. Tuhan tahu kejadian yang sesungguhnya, bantu kami dengan kuasaMu Tuhan. Jangan biarkan Gaby diberitakan yang tidak-tidak Tuhan. Kasihanilah Gaby."
Seiring berjalannya waktu, keadaan itu secara ajaib berubah. Bibie yang dulu sempat dikira orang punya penyakit tertentu akibat mendengar berita-berita miring di berbagai media, kini telah dikenal orang sebagai Bibie yang manis dan baik hati.
Semua itu terjadi hanya karena pertolongan Tuhan. Mama aja ngga ngerti gimana caranya memulihkan nama baik Bibie. Mama hanya bisa berdoa, dan Tuhan menolong kita.
Mama tiba-tiba terbayang Bibie disana sedang menyanyikan lagu ini :
Ajaib Kau Tuhan
Penuh Kuasa
Sanggup pulihkan keadaanku
Dalam tanganMu, s'luruh hidupku
Tak akan goyah selamanya.
Besar AnugrahMu
Berlimpah kasihMu
Semakin hari, smakin bertambah
Besar AnugrahMu.
Allah yang kita sembah adalah Allah yang Maha Kuasa. Semua akan indah pada waktunya. Amin.

No comments:

Post a Comment