Monday, March 28, 2016

DARI MAKAM GABY KAMI MENGUCAPKAN SELAMAT PASKAH 2016



Dari tempat peristirahatan Gaby yang terakhir, kami mengucapkan Selamat Paskah 2016.
Melalui misteri Paskah, Yesus Kristus telah bangkit mengalahkan maut. Melalui sengsara, wafat dan kebangkitanNya, Yesus memberikan jaminan kehidupan kekal bagi setiap orang yang percaya kepadaNya sebagai Mesias dan Juruselamat.
Berdasarkan iman tersebut, kami sekeluarga bersyukur karena telah memiliki Yesus di dalam hati kami masing-masing. Kini Yesus telah meluputkan Gaby dari kuasa maut dan telah memberikan keselamatan abadi untuk Gaby.
Kepergian Gaby menuju Bapa di Surga memberikan pengalaman iman yang luar biasa, dan membuat saya semakin memikirkan tentang peristiwa kematian. Saya ingin mempersiapkan jalan menuju Surga mulai dari sekarang, bahkan saya juga sudah menyediakan tempat peristirahatan terakhir saya disamping makam anak saya tercinta, Gaby.
Maut bisa datang kapan saja, dimana saja, dan dalam usia berapa saja. Semoga saat maut menjemput saya, jiwa saya layak masuk dalam kerahimanNya, sehingga saya dapat berkumpul kembali dengan Gaby dalam kebahagiaan abadi bersama Bapa di Surga.
Satu orang telah diselamatkan dalam keluarga kami untuk memberikan keselamatan kepada yang lain. All for One and One for All. Amin.

No comments:

Post a Comment