Thursday, September 1, 2016

Mengenang Satu Tahun Kepergian Gaby


17 hari lagi adalah peringatan 1 ( satu ) tahun kepergian Gaby meninggalkan dunia ini.

Walaupun kasus kematian Gaby sampai detik ini tidak kunjung terungkap dan kedepannya entah bagaimana nasibnya, tapi mama yakin jiwa Gaby sudah bahagia dalam pangkuan Bapa di Surga.

Cuma ini yang bisa mama lakukan untuk mengenang Gaby. Semoga kenangan manis bersama Gaby senantiasa menghiasi hati orang-orang yang pernah mengenal Gaby.

Ketika mama hendak menentukan jumlah pesanan mugnya, sempat timbul keinginan di hati mama untuk memberikan kenangan ini kepada teman-teman Gaby di sekolah. Tapi mengingat kasus kematian Gaby di sekolah yang hingga kini tidak kunjung terungkap, serta traumatik yang tertinggal di hati teman-teman Bibie, mama terpaksa mengurungkan niat mama. Nanti mereka malah merasa terganggu lagi.

Andaikan teman-teman Bibie semuanya telah melupakan Bibie, jangan kecewa yah Bie. Berbahagialah selalu di Surga bersama teman-teman baru Bibie disana.

Mama akan selalu menyayangi Bibie dan akan selalu berusaha memberikan yang terbaik buat Bibie, sebab mama yakin bahwa hidup Bibie hanya diubah, bukan dilenyapkan. Dan bahwa suatu kediaman abadi kini telah tersedia bagi Bibie di Surga.

Perkara dunia biarkan papa mama menyelesaikannya seturut kehendak Bapa. Mama ngga tau kedepannya akan seperti apa, tapi mama yakin Bapa di Surga mengetahui apa yang ada di dalam hati dan pikiran papa dan mama. Dia akan memimpin langkah papa mama sampai semuanya menjadi indah pada waktuNya.
Amin.


No comments:

Post a Comment