Thursday, September 1, 2016

Jatuh Bangun Perjuangan kami untuk Kasus Kematian Gaby

Terkenang saat-saat pertama kami kehilangan Gaby. Kami sibuk dengan kesedihan kami sendiri dan tidak memiliki gambaran apapun mengenai langkah kami selanjutnya atas kasus Gaby ini.

Kami hanya berdoa dan mohon petunjuk Tuhan agar kami bisa memilih langkah terbaik sesuai kehendakNya. Dan perlahan-lahan Tuhan memberikan petunjukNya satu demi satu.

Perjalanan proses hukum yang diwarnai dengan perjuangan kami yang tidak mudah, pada akhirnya membuahkan sukacita tersendiri di hati kami. Sukacita karena Tuhan selalu ada di samping kami.

PertolonganNya tidak pernah terlambat. Apa yang tidak pernah kami pikirkan, Tuhan selalu menyediakan dengan caraNya yang ajaib.

Bila kami flash back alur perjalanan kasus Gaby ini, mungkin grafiknya adalah naik turun. Turun ketika kami menemui jalan buntu, lalu tiba-tiba grafiknya naik kembali dengan pertolongan Tuhan.

Mendaki gunung lewati lembah
Sungai mengalir indah ke samudra
Bersama Tuhan bertualang....

Tidak lupa kami juga senantiasa membawa bekal selama perjalanan kami, supaya apabila nafas kami tiba-tiba terhenti di tengah perjalanan mendaki gunung dan melewati lembah ini, bekal yang kami bawa selama perjalanan bisa cukup untuk mengantar kami ke tempat dimana Gaby berada.

Enjoy my life...Enjoy your life...God Bless us...Amen...

No comments:

Post a Comment