Thursday, April 21, 2016

My Blessing From God



Surat ini berisi ungkapan syukur Gaby kepada Tuhan yang dia tulis semasa hidupnya.
Gaby bisa menulis seperti ini, tentu karena adanya cinta kasih di dalam dirinya terhadap orang-orang yang disebutkan dalam surat ini. Gaby dengan tulus mengasihi papa mamanya, dedenya, teman-temannya, guru-gurunya, dan sekolahnya.

Dari Gaby, saya belajar tentang arti cinta kasih yang tulus, tanpa pamrih dan tanpa syarat yang telah ia berikan kepada teman dekatnya, tanpa memikirkan resikonya terhadap diri sendiri, sampai ia harus kehilangan nyawanya. 

Dari ketulusan hati Gaby di akhir hayatnya yang telah melakukan perbuatan mulia menolong teman itulah, sebagai orang yang sangat mengasihi dan menyayangi Gaby, saya belajar untuk menghargai pengorbanannya yang tulus. Saya belajar untuk menyingkirkan segala dendam dan sakit hati saya terhadap pihak-pihak yang seharusnya bertanggung jawab, yang telah menciptakan suatu kondisi rawan yang menyebabkan kejadian memilukan ini bisa terjadi.

Semoga Tuhan senantiasa melindungi dan membentengi kasus kematian Gaby di sekolahnya ini dengan kekuatan tanganNya, sehingga kematian Gaby yang secara hukum dianggap sebagai "KEMATIAN YANG TIDAK WAJAR" bisa berjalan dengan adil dan jujur, sesuai dengan kenyataan yang sebenarnya.

Semoga kepergian Gaby dalam peristiwa ini tidak membuat pihak-pihak yang terlibat, baik secara langsung maupun tidak langsung, yang seharusnya bertanggung jawab sesuai dengan kewajibannya, menjadi semakin jauh dari Tuhan dengan segala keegoisannya. Semoga mereka bisa belajar dari ketulusan hati dan cinta kasih seorang anak kecil yang sangat luar biasa, yang telah menjadi korban dalam peristiwa ini.

Semoga dengan berjalannya proses hukum ini, mereka semakin bisa menghargai betapa besar kasih sayang kami terhadap anak kami Gabriella.

Semoga kepergian Gabriella bisa membawa setiap insan untuk semakin mendekat kepadaNya, bukan malah semakin jauh dariNya.

Semoga kepergian Gabriella bisa menjadi berkat bagi banyak orang, sehingga semakin banyak orang yang percaya akan kebesaranNya. Amin.

Andaikan aku pahami
Bahasa semua
Hanyalah bahasa cinta
Kunci tiap hati

Reff :
Ajarilah kami bahasa cintaMu
Agar kami dekat padaMu ya Tuhanku
Ajarilah kami bahasa cintaMu
Agar kami dekat padaMu

Andaikan aku lakukan
Yang luhur mulia
Jika tanpa kasih cinta
Hampa tak berguna ---- Reff

Cinta itu lemah lembut
Sabar sederhana
Cinta itu murah hati
Rela menderita ----- Reff

No comments:

Post a Comment