Thursday, April 21, 2016

Gabriella Diotopsi


Dari awal papa Gaby tidak mau jenazah Gaby diautopsy karena tidak tega. Disamping itu kronologi kejadian tenggelamnya Gaby sudah sangat jelas diceritakan oleh teman-teman sekelasnya yang menyaksikan kejadian tenggelam itu.
Tapi hukum tindak pidana di negri ini mewajibkan dilakukannya autopsy untuk mengungkap kematian yang tidak wajar.
Awalnya papa Gaby tetap bersikeras bahwa jenazah Gaby tidak boleh diautopsy. Saya sebagai seorang ibu, melihat anak saya sudah jadi korban saja sangat sakit rasanya hati ini. Tidak terpikir sama sekali dalam benak saya tentang proses hukum kasus kematian Gaby. Yang saya tahu, Tuhan Maha Baik. Disaat beredar berita-berita yang memojokkan Gaby dengan fitnah keji, hati saya kembali seperti ditusuk pisau belati.
Yang bisa saya lakukan dalam ketidakberdayaan saya hanyalah berserah kepada Tuhan dan memohon Tuhan untuk memimpin langkah kami selanjutnya dalam menyelesaikan kasus ini.
Setiap hari sejak kejadian Gaby tenggelam sampai hari ini, saya selalu memohon kepada Tuhan dengan permohonan doa yang sama, yaitu supaya Tuhan memulihkan nama baik Gaby, dan semoga kepergian Gaby tidak menjadi sia-sia, tapi bisa menjadi pembelajaran yang sangat berharga di dunia pendidikan dan menjadi berkat bagi orang lain. Semoga untuk kedepannya tidak ada Gaby Gaby lain yang jadi korban dugaan kelalaian guru dan sekolah."
Seiring perjalanan waktu, Tuhan merubah pandangan papa Gaby, sehingga papa Gaby saat ini mengijinkan Gaby diautopsy demi mengungkap kebenaran agar kasusnya bisa segera masuk pengadilan.
Semoga Tuhan senantiasa melindungi proses hukum Gabriella dengan kuasaNya yang Besar agar dijauhkan dari segala hal-hal yang jahat, sampai kebenaran terungkap dengan sebenar-benarnya.
Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Amin.

Maafin papa mama ya Bie. Papa mama sebenernya berat mengizinkan hal ini terjadi. Tapi mama yakin Bibie tahu isi hati dan pikiran papa dan mama. Papa mama mau memberikan yang terbaik buat Bibie, supaya nama baik Bibie bisa pulih seluruhnya dan Bibie bisa pergi meninggalkan dunia ini dengan nama yang harum, seharum ketulusan hati Bibie, dan kepergian Bibie bisa menjadi pembelajaran berharga di dunia pendidikan agar kedepannya tidak ada Gaby-Gaby lain yang jadi korban dugaan kelalaian guru dan sekolah.
Mama cuma bisa lihatin prosesnya dari dalam mobil. Andai mama bisa lihat Bibie, mungkin roh Bibie saat ini juga ada di dalam mobil bersama mama. Bibie pasti tahu kalau papa mama selalu berusaha memberikan yang terbaik buat Bibie sesuai kehendak Tuhan, baik disaat Bibie hidup maupun ketika Bibie meninggalkan dunia ini. Mama selalu berdoa kepada Tuhan agar Tuhan menolong kita.

Curahkanlah kuasaMu Tuhan
Mukjizat terjadi di tempat ini
Curahkanlah kuasaMu Tuhan
Mukjizat terjadi sekarang ini.

http://www.seputarnkri.com/1319/kasus-tenggelamnya-gabriella-sheryl-howard-belum-ada-titik-terang.html

http://www.merdeka.com/peristiwa/orangtua-bongkar-makam-gabriella-bocah-tenggelam-di-sekolah-mewah.html

 http://megapolitan.kompas.com/read/2016/04/14/11385821/Ayah.Gabriella.Menangis.Saat.Makam.Anaknya.Dibongkar

http://megapolitan.kompas.com/read/2016/04/14/11171341/Makam.Siswi.Global.Sevilla.School.yang.Meninggal.Saat.Renang.Dibongkar

http://megapolitan.kompas.com/read/2016/04/14/14155541/Keluarga.Sempat.Enggan.Gabriella.Diotopsi.karena.Tidak.Tega

http://u.msn.com/id-id/berita/nasional/jenazah-gabriella-siswa-global-sevilla-diotopsi-siang-ini/ar-BBrIzoN?li=AAfupQr

http://kembarnakal.us/2016/04/berita-hari-ini-jenazah-gabriella-diotopsi-sang-ayah-sekolah-berlagak-ngga-tau-ada-murid-mati.html

http://www.merdeka.com/tag/k/karawang/polisi-autopsi-jenazah-bocah-sd-global-sevilla-yang-tewas-tenggelam/

http://www.merdeka.com/peristiwa/tak-tega-orang-tua-gabriella-sempat-tolak-makam-anaknya-dibongkar.html

http://www.merdeka.com/peristiwa/cari-keadilan-keluarga-bongkar-makam-bocah-gabriella.html

http://www.merdeka.com/peristiwa/ayah-gabriella-pihak-sekolah-ada-murid-mati-pura-pura-nggak-tau.html

http://www.merdeka.com/peristiwa/berkas-belum-p-21-ayah-gaby-sebut-tersangka-masih-bebas.html

http://tabloidnova.com/News/Peristiwa/Dibongkar-Makam-Siswi-Global-Sevilla-School-Yang-Meninggal-Saat-Renang

http://www.merdeka.com/jakarta/keluarga-tuding-sekolah-lindungi-tersangka-penyebab-kematian-gaby.html

http://www.merdeka.com/peristiwa/7-bulan-dikubur-jasad-gabriella-masih-laik-diautopsi.html





Ya Tuhan, jadikanlah para penegak hukum sebagai perpanjangan tanganMu untuk menolong kami mengungkapkan kebenaran atas peristiwa tenggelamnya putri tersayang kami Gabriella Sheryl Howard di sekolahnya. Lindungilah proses hukum Gabriella agar berjalan dengan adil dan jauhkanlah kami dari segala yang jahat. Amin.




No comments:

Post a Comment