Thursday, April 21, 2016

KEANEHAN YANG SULIT DIMENGERTI NAMUN SERING TERJADI AKHIR-AKHIR INI


Semalam jam 24:00 sampai jam 00:30, saya terbangun dan menyadari bahwa listrik sedang padam. Lalu saya melanjutkan tidur kembali. Sempat terpikir bahwa saya perlu menyiapkan senter untuk berdoa 2 jam kemudian, dalam kegelapan tanpa listrik. Tapi ketika jam berdoa saya tiba, listriknya menyala.

Sudah lebih dari 7 bulan kepergian Gaby.
Sudah lebih dari 7 bulan juga saya merasa listrik di rumah saya selalu stand by pada jam-jam doa saya.


7 bulan itu bukanlah waktu yang singkat. 
Janin di dalam kandungan saja bila dilahirkan di usia 7 bulan karena prematur masih bisa bertahan hidup.

Jadi 7 bulan itu adalah waktu yang cukup panjang dan sepanjang waktu itu saya senantiasa merasakan pertolonganNya mulai dari hal-hal kecil yang sebenarnya tidak terlalu penting untuk saya perhatikan.

Kenapa saya tetap harus berdoa pada jam itu walaupun listrik padam ?
Karena ada salah satu doa saya yang harus didaraskan pada jam yang sama, yaitu Doa Novena 3 Salam Maria.
Doa Novena ini seringkali mendatangkan mukjizat dalam hidup saya. Pertolongan Bunda Maria dalam hidup saya sungguh nyata dan tidak dapat disangkal sama sekali.

Bunda Maria selalu mendoakan saya sekarang dan waktu saya mati nanti ( saya sudah membuktikan penyertaan Bunda Maria dalam hidup saya ). Bunda Maria selalu setia menyampaikan permohonan saya ke hadirat Yesus Kristus.

Betapa bahagia rasanya dikasihi Tuhan Yesus dan Bunda Maria.

No comments:

Post a Comment