Friday, April 22, 2016

MANUSIA SULIT UNTUK ADIL, TAPI BAPA DI SURGA MAHA ADIL


Minggu-minggu terakhir sebelum Gaby tenggelam di kolam renang sekolahnya, mama pernah gendong-gendong Bibie di ruang tamu rumah. Mama gendong Bibie sambil muter-muter seperti adegan film India.

Tapi saat Bibie lagi happy-happynya dalam gendongan mama, tiba-tiba si dede keluar dari kamar Ama dan mau digendong juga, sementara Bibie ngga mau turun dari gendongan mama. Dede dengan iseng menarik-narik kaki Bibie supaya cepat turun dari gendongan mama. 

Waktu itu Bibie teriak-teriak saat kakinya ditarik-tarik sama si dede. Akhirnya mama turunkan Bibie dari gendongan dan mama gantian menggendong dede.

Waktu itu mama lihat Bibie seperti belom puas berada dalam gendongan mama, tapi harus segera turun karena dede juga mau dimanja-manja.

Kadang mama berpikir, gimana ya caranya supaya adil. Kadang mama seringkali ngga adil sama Bibie dan dede, padahal mama sayang keduanya. Itulah kelemahan manusia di dunia ini, yaitu " Sulit untuk adil."
Bibie sekarang sudah berada dalam pangkuan Bapa di surga. Walaupun setiap orang yang telah pulang ke rumah Bapa selalu mau berada dalam pangkuan Bapa, tapi mereka tidak akan berebutan walaupun jumlah mereka sangat banyak.

Semua orang bisa dipangku oleh Bapa secara serentak, sampai puas, dan tanpa berebutan satu sama lain.
Itulah hebatnya Bapa di Surga. Dia Allah yang Maha Besar, Maha Kuasa, dan Maha Adil. Berbahagialah setiap orang yang telah berada di rumah Bapa.

Happy terus di surga ya Bie Cayank....

Maafin mama ya Bie kalo selama ini mama suka ngga adil sama Bibie. Satu hal yang harus Bibie inget terus " Mama love Gaby forever."

No comments:

Post a Comment