Friday, June 10, 2016

Miss You so much Gaby !


Tadi sore tanpa terduga air mataku kembali tertumpah dalam doaku. Bukan karena aku meratapi kepergian Gaby, tapi karena aku khawatir jiwaku belum cukup layak untuk masuk dalam kerahimanNya di akhir hayatku nanti.

Aku sangat mengharapkan belas kasihan Tuhan agar jiwaku diizinkan olehNya untuk bisa berkumpul kembali dengan Gaby dalam kerahimanNya.

Aku meyakini surga itu adalah tempat yang suci dimana hadirat Tuhan dinyatakan secara sempurna. Aku meyakini bahwa jiwa Gaby telah berada disana, di pangkuan kasihNya yang kekal. 

Lalu bagaimana dengan jiwaku ?

Sudah layakkah jiwaku masuk kesana ? Aku harus benar-benar mempersiapkannya agar segala sesuatu menjadi indah pada waktuNya.

Semoga aku bisa mempertahankan imanku kepadaNya sampai hembusan nafasku yang terakhir, supaya kelak aku bisa berkumpul kembali bersama Gaby dalam kebahagiaan abadi di surga.
Mama love Gaby and never give up for Gaby !

No comments:

Post a Comment