Saturday, June 18, 2016

Gaby, I hope to see you again




9 tahun yang lalu, Bibie masih ada di dalam perut mama dan sebentar lagi akan lahir ke dunia ini. Ngga sabar rasanya waktu itu mama mau segera melihat dan memeluk Bibie, mencium serta memanjakan Bibie. Dan akhirnya setelah penantian mama selama 9 bulan 14 hari, lahirlah Bibie ke dunia ini.

Hari-hari kita lalui bersama. Senyum manis Bibie selalu menghiasi wajah Bibie yang imut sejak bayi. Mama sayang Bibie. Entah berapa banyak ciuman mama mendarat di pipi Bibie yang empuk dan mulus itu. 

Sayangnya, baru 8 tahun 2,5 bulan kebersamaan kita, Bibie harus pergi meninggalkan mama. Telah banyak kenangan indah yang kita lalui bersama.

Kini, setelah kepergian Bibie sejak 272 hari yang lalu, mama kembali berharap kepada Tuhan agar mama suatu saat nanti bisa berkumpul kembali bersama Bibie dalam pangkuanNya, memeluk Bibie dan mencium Bibie lagi, sama seperti yang mama lakukan 1,5 jam sebelum Bibie tenggelam di kolam renang sekolah Bibie.

Tanggal 27 Juni 2016 nanti, seharusnya Bibie merayakan ulang tahun Bibie yang ke 9 tahun. Namun kenyataannya, hari itu adalah hari ke 285 Bibie pergi meninggalkan dunia ini ( 9 bulan 15 hari kepergian Bibie ).

Kalau dulu ketika mama menantikan Bibie lahir ke dunia ini, mama hanya perlu menunggu 9 bulan 14 hari. Namun penantian mama kali ini membutuhkan waktu yang lebih lama, entah sampai kapan. Semuanya tergantung kepada kehendak Tuhan. Yang pasti, mama akan terus berharap dan menantikan pertemuan kita kembali sampai nafas mama yang terakhir.

No comments:

Post a Comment