Thursday, June 23, 2016

Doa untuk Baby Gaby



Kemarin ketika saya membuka album foto kelahiran baby Gaby, terbukalah halaman ini.
Terkenang kembali saat-saat dulu ketika saya merangkai kata-kata ini dan menempelnya di bagian depan album, beberapa minggu setelah kelahirannya.

Sengaja saya menyisipkan tulisan ini agar ketika Gaby dewasa nanti, ketika ia membuka album kenangan ini, ia menyadari bahwa dirinya sangat berharga bagi kami.

Dan sekarang album ini berubah menjadi album kenangan bagi kami sendiri, yang selalu mengingatkan kami akan kebaikan Tuhan yang telah menganugerahkan Gaby kepada kami.

Dulu, sekarang dan selama-lamanya Gaby adalah anak tercinta kami yang akan selalu kami kenang keberadaannya.

Maksud hati kepinginnya nanti Gaby yang baca kata-kata itu setelah saya sudah tiada, tapi kenyataan berkata lain. Gabynya yang kini tiada, dan kata2 itu kembali lagi kepada saya sendiri.

Kubuka album putih
Yang selalu kusimpan
Kupandangi semua gambar Gaby
Kecil bersih belum ternoda

Pikirku pun melayang
Dahulu penuh kasih
Teringat semua cerita indah
Tentang kisah kita

No comments:

Post a Comment