Wednesday, December 28, 2016

TEMPAT MAKAN DAN BOTOL MINUM GABY


Tempat makan Gaby yang dulu dipakai untuk membawa bekal Bibie ke sekolah kini dipakai untuk membawa bekal Papa Bie di kantor. Botol minum Gaby yang dulu dibawa ke sekolah setiap hari kini mama pakai untuk minum, baik di perjalanan maupun di rumah.

Baru beberapa bulan Bibie pakai botol minum ini, sebelum ia tenggelam di sekolahnya pada September 2015. Kita belinya di Hero pas pulang sekolah.

Botol minum yang lama ( yang bergambar Hello Kitty ) pecah karena botolnya jatuh di depan kelas pas airnya lagi penuh saat jam istirahat ( pas dede dan anak-anak TK lainnya di sekolah itu sedang ada acara Katrini Day pada April 2015 ).

Waktu itu mama juga lagi ada di sekolah mengikuti acara Kartini Daynya dede. Acara Kartini Day waktu itu diadakan di lapangan Playground. Ketika itu Bibie masih Grade 2. Kelasnya ada di lantai 2 tepat diatas Playground. Jadi pas Bibie keluar kelas saat jam istirahat, Bibie melongok ke bawah lewat balkon, melihat mama dan berteriak "Mama !" dan mama menengok keatas melihat Bibie tersenyum sambil melambaikan tangan ke mama.

Bibie dan temen-temen Bibie lalu turun ke kantin yang ada disamping lapangan Playground, dan Bibie nyamperin mama, lalu Bibie tunjukin botol minum Hello Kittynya ke mama sambil bilang "Ma, botolnya pecah. Tadi barusan pas keluar kelas kelepas dari tangan Bibie dan jatuh."

No comments:

Post a Comment