Saturday, December 24, 2016

I MISS YOU LIKE CRAZY...!


Setiap kali melihat anak perempuan seumuran Gaby, mama selalu membayangkan Gaby. Apalagi kalau rambutnya panjang dan postur badannya mirip Bibie.
Pernah pas lagi nunggu dede les, ada anak perempuan yang wajahnya mirip banget sama Gaby, dengan tahi lalat di pipi ( tapi anak itu tidak memiliki tahi lalat di bibir ). Rambutnya juga panjang, bentuk bibir dan postur tubuhnya mirip Bibie.
Mama lihatin terus anak perempuan itu sampai dia pulang dijemput oleh baby sitternya. Kalau aja mama ngga inget bahwa dia adalah anak orang lain, udah mama peluk dia Bie.
Dalam kesendirian mama nungguin dede sekolah atau les, mama selalu mendoakan Bibie dari belakang stir. Dan setiap kali mama menyebut nama Bibie dalam doa, mama selalu menengok ke bangku kosong disebelah kiri mama, dan mama membayangkan Gaby sedang tersenyum menatap mama. Semasa hidup, Gaby sering duduk disitu, disebelah mama sambil bercerita, bercanda, dan bernyanyi.
Berbahagialah mereka yang tidak pernah kehilangan anak sebab mereka dapat senantiasa memeluk anak-anak mereka sesering yang mereka mau.
Berbahagialah mereka yang kehilangan anak sebab dari kerinduan mereka kepada anak-anak mereka yang sudah di surga, pandangan mereka tentang kematian diubah, dimana kematian bukan lagi merupakan suatu kondisi yang mengerikan, melainkan merupakan suatu kesempatan emas untuk bisa memeluk kembali anak-anak mereka selama-lamanya. Amin.

No comments:

Post a Comment