Thursday, June 8, 2017

KALAU TUHAN MENGIZINKAN...



Mama sehari-hari jarang pakai kemeja ( lebih banyak pakai kaos ). Tapi jauh sebelum kasus Gaby disidangkan ( saat berkas perkaranya masih terkatung-katung statusnya selama 1,5 tahun dan tidak kunjung dinyatakan lengkap ), mama telah membeli beberapa kemeja, agar apabila kasus Gaby benar-benar disidangkan, mama dapat memakainya di persidangan Gaby ( sebab di pengadilan ngga boleh pakai kaos ).

Dan kini, kemeja-kemeja itu berhasil mama pakai setiap kali menghadiri persidangan Gaby.
Hari ini, Sidang ke 9 kasus kematian Gaby kembali diundur menjadi Rabu, 7 Juni 2017.

Mama tidak tahu berapa banyak lagi sidang yang akan digelar selanjutnya, dan berapa lama lagi sidangnya akan selesai. Mama juga tidak tahu berapa lama lagi Majelis Hakim akan membacakan Vonis Akhir atas kasus kematian Gaby ini.

Mama tidak berani berharap sidangnya akan bisa selesai sebelum hari peringatan 2 tahun meninggalnya Gaby ( yaitu pada 17 Septemeber 2017 mendatang ).

Meskipun demikian, mama telah menyiapkan kaos bergambar wajah Gaby yang rencananya akan papa-mama pakai saat Sidang Putusan Akhir nanti.

Mama selalu percaya bahwa : "Apabila Tuhan mengizinkan, semuanya akan terlaksana dan segala sesuatu akan menjadi indah pada waktuNya. Amin."

No comments:

Post a Comment